Welcome to My Blog ^_^ I hope you enjoy with my Blog ^_^

Senin, 18 Maret 2013

It's Me



Hiii.. perkenalkan namaku Putriana Ramaidha :) aku lahir di Tangerang, 25 januari 1996. Sekarang aku kelas 2 SMK di SMK N 6 PADANG. Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara. Tapii biar bontot gini aku gak manja loh alias mandiri hihi ^_^ 
Aku suka bgt sama yang namanya Keroppi, ada yang tau gak apa itu keroppi?? :/ yap bener bgt dia itu kodok hijau yang ngegemesin , imut, lucu, pokoknya unyu2 deh haha :D aku suka bgt sama keroppi semenjak SMP, oiya dulu smp ku di MTS N 3 JAKARTA :). Hmm pasti pada bingung kenapa SMP nya di Jakarta tapi SMA nya di Padang, iyaa kann pada bingung?? Haha :D aku sekolah di padang karna aku ikut sama tante dan om ku hehe intinya sih nyari sekolah yang aku minati dari dulu. Aku pengen bgt masuk SMK tpi di Jakarta tinggi badannya di tentuin jdi nya aku gak bisaa sekolah disana dan (TERPAKSA) sekolah disini dan itu pun demi pendidikan kok :). Aku ingin jadi CHEF ;) do’a in yaa mudah2an tercapai :) haha :D
 Hmm hobby ku nyanyi, ngedance, baca novel, browsing, buka fb sama nonton haha :D oiyaa ngomong2 tentang nyanyi nii aku punya beberapa penyanyi yang aku suka dri Indonesia maupun dari Luar negeri. Klo dri Indonesia aku suka Agnes Monica, Titi DJ, Tantri kotak, Momo geisha, Terry, dsb. Klo dri luar negeri aku suka sama Beyonce, Avril Lavigne, Rihanna, Whitney Houston, Taylor Swift, Demi Lovato, dsb. Haha :D pasti pada bingung kenapa cewek semua yang aku suka iyaa kan?? Haha sebenernya yang cowok banyak kok tpi aku capek ngetiknya wkwkw :D
Udah aahh gitu aja, akuu capek ngetiknya wkwk XD hmm klo mau tau aku lebih jelas/ detail *iiisssshhh lebayyy >.< haha :D kmu bissa kok chat sama aku mau lewat YM, FB, atau mention2an di Twitter haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar