Welcome to My Blog ^_^ I hope you enjoy with my Blog ^_^

Senin, 18 Maret 2013

Keroppi's Family

Hii :) kli ini kita bahas si keluarga kodok ijoo yuk, ini diaa keroppi's Family ^_^

Pikki — Pikki adalah adik Keroppi. Jika Keroppi adalah katak yang paling populer di Donut Pond, dia pasti kepala-turner, yang benar-benar cute. Hobinya memanjat pohon (dia dan Keroleen dapat membuat batch mean pancake). Karena dia adalah babysitter favorit warga Donut Pond, dia tahu semua anak di sana (yang benar-benar hebat dengan nama itu banyak membantu).
Koroppi — Sementara dia dan Keroppi sering keliru untuk satu sama lain (mereka terlihat hampir persis sama), Koroppi sebenarnya lebih tenang. Dia adalah seorang pekerja tetap dan pekerja keras, lebih suka bermain-main dengan mesin di waktu luang. Dia memiliki suara terbaik dalam keluarga, dan dia menjadi penyanyi besar yang membuatnya mendapatkan tempat di Choir KeroKero.
Keroppa — Keroppa adalah ayah si kembar tiga. Dia adalah dokter di Hasu No Ue Rumah Sakit, dan dia mampu membantu menyembuhkan siapa saja yang membutuhkan bantuan.
Keroma — Keroma adalah ibu si kembar tiga. Dia adalah seorang koki master. Dia menjalankan restoran sendiri kecil, tapi dia selalu memiliki waktu untuk membuat bola nasi, makanan favorit Keroppi.
Kerobah — Dia adalah nenek si kembar tiga. Dia suka berbelanja topi.
Kerojee — Dia adalah kakek si kembar tiga. Dia suka menceritakan cerita-cerita lucu.
Keroke — Keroke adalah saudara sepupu si kembar tiga. Dia suka menonton Keroppi dan teman-temannya bermain bisbol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar